Kamis, 01 Agustus 2019

Mantab, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bersama Babinsa Koramil 15/Plkb Berboncengan Himbau Warga Pasang Bendera


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bersama Babinsa Koramil 15/Plkb berboncengan di atas sepeda motor sambil membawa pengeras suara dan melintas di Jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polsek Peureulak Barat. Melalui pengeras suara, mereka bergantian mengimbau warga tak lupa mengibarkan bendera Merah-Putih. Kamis (01/08/2019).
"Diimbau kepada warga untuk segera memasang bendera Merah-Putih. Kami dari 3 (tiga) pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Peureulak Barat mengimbau agar di setiap rumah memasang bendera Merah-Putih," seru mereka.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Sekaligus mengingatkan warga agar memasang bendera Merah-Putih di rumahnya.
"Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT ke-74 RI. Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kami (Polisi-TNI-Pemerintah) turun langsung," ujarnya.
"NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat." Tegas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar