Mantab, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bersama Babinsa Koramil 15/Plkb Berboncengan Himbau Warga Pasang Bendera


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bersama Babinsa Koramil 15/Plkb berboncengan di atas sepeda motor sambil membawa pengeras suara dan melintas di Jalan Medan-Banda Aceh dalam wilayah hukum Polsek Peureulak Barat. Melalui pengeras suara, mereka bergantian mengimbau warga tak lupa mengibarkan bendera Merah-Putih. Kamis (01/08/2019).
"Diimbau kepada warga untuk segera memasang bendera Merah-Putih. Kami dari 3 (tiga) pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Peureulak Barat mengimbau agar di setiap rumah memasang bendera Merah-Putih," seru mereka.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-74. Sekaligus mengingatkan warga agar memasang bendera Merah-Putih di rumahnya.
"Ini untuk membangkitkan rasa kebangsaan kita, memeriahkan perayaan HUT ke-74 RI. Selama ini masyarakat sibuk dengan kesehariannya, jadi kita ingatkan. Makanya kami (Polisi-TNI-Pemerintah) turun langsung," ujarnya.
"NKRI harga mati. Kita semua harus bergandengan tangan dan bekerja bersama untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat." Tegas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments