Jumat, 30 Agustus 2019

Memasuki Hari ke Dua Operasi Patuh Rencong 2019, Satlantas Polres Aceh Timur Tilang Puluhan Pengendara


Tribrata News Aceh Timur-Operasi Patuh Rencong 2019 sudah digelar sejak tanggal 29 Agustus higgga 11 September 2019 mendatang di wilayah hukum Polres Aceh Timur. Di hari kedua pelaksanaan operasi ini petugas dari Satlantas Polres Aceh Timur mengeluarkan setidaknya 20 lembar Bukti Pelanggaran (Tilang).
"Hasil Operasi Patuh Rencong tahun 2019 di hari kedua ini pengendara yang ditilang sebanyak 20 pengendara," kata Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K, Jumat (30/08/2019).
Puluhan pengendara yang ditilang itu terdiri dari kendaraan roda dua maupun roda empat. Mereka ditilang karena melakukan pelanggaran yang bervariasi.
Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, "Operasi Patuh Rencong 2019 dilakukan secara stasioner dan mobile (berpindah-pindah) dengan memperhatikan pelanggaran lalu lintas, fatalitas, lakalantas," Jelasnya.
Di lapangan, pelanggar yang terjaring Operasi Patuh Rencong 2019 ini, masih banyak anak masih di bawah umur, disamping itu juga masih banyak masyarakat yang tidak membawa kelengkapan kendaraan. Ungkap Kasat Lantas.
Ditegaskanya, bahwa Operasi Patuh Rencong 2019 ini untuk mengingatkan kepada masyarakat pentingnya tertib berlalu lintas, dan juga keselamatan di jalan raya saat berkendara di jalan, disamping menekan angka kecelakaan. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar