Senin, 26 Agustus 2019

Muspika Simpang Ulim Gelar Pisah Sambut Kapolsek


Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Simpang Ulim menggelar acara pisah sambut kapolsek yang berlangsung di Aula Serba Guna, Kecamatan Simpang Ulim, Senin (26/08/2019).
AKP Dasril, S.E digantikan dengan Iptu Jamaluddin Nasution yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Langsa Barat, Polres Langsa. Selanjutnya AKP Dasri SE akan menempati posisi baru sebgagai Gadik Pertama 4 SPN Polda Aceh.
Acara pisah sambut diawali dengan sambutan dari Russamin SE, selaku Camat Simpang Ulim yang mengatakan dengan berakhirnya tugas AKP Dasril S.E selaku Kapolsek Simpang Ulim, ia mengucapkan selama bertugas di tempat yang baru.
“Terima kasih kepada AKP Dasril yang sudah menjaga kamtibmas di Kecamatan Simpang Ulim selama 2 (dua) tahun lebih. Mewakili masyarakat kami akan mengingat selalu perjuangan dan pengabdian yang sudah bapak lakukan selama bertugas di Kecamatan Simpang Ulim,” ungkap Russamin.
Lebih lanjut ia mengucapkan selamat datang kepada Iptu Jamaluddin Nasution di wilayah Simpang Ulim sebagai pejabat kapolsek yang baru.
Sementara itu dalam kesan dan pesan AKP Dasril SE menyampaikan terima kasih kepada muspika dan seluruh masyarakat, yang selama ini telah sama-sama menjaga keamanan dan menerimanya dengan baik sampai berakhir tugasnya di Kecamatan Simpang Ulim.
Sedangkan Iptu Jamaluddin Nasution selaku pejabat baru, mengajak masyarakat sama-sama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan ke depan ini terus terjaga.
“Insya Allah ke depan akan kita lakukan kegiatan Safari Jum’at dan Safari Subuh di Kecamatan Simpang Ulim secara bergiliran,” ungkapnya.
Dalam acara tersebut dihadiri dari unsur Muspika kecamatan Simpang Ulim, Danramil yang mewakili, Kepala Desa, Mukim, serta Tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Simpang Ulim. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar