Operasi Patuh Rencong 2019, Polsek Pantee Bidari Imbau Pelajar Tertib Berlalulintas.


Tribrata News Aceh Timur-Operasi Patuh Rencong 2019 Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya bersama anggotanya, mensosialisasikan tertib berlalu lintas, kepada sejumlah pelajar yang sedang melintas di depan polsek, Sabtu (31/08/2019).
Sosialisasi Operasi Patuh Rencong 2019 tersebut dilakukan kepada pelajar mengingat tingginya tingkat pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh para pelajar dan juga menghindari potensi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan pelanggaran dari pelajar.
Ipda Iskandar Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan, menindak lanjuti Perintah Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K., M.H., memerintahkan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Aceh Timur untuk mensosialisasikan dan mengajak para pelajar tertib dalam berkendara agar tercipta keamanan, keselamatan dalam berlalu lintas.
“Mulai hari ini tanggal 29 Agustus 2019 sampai tanggal 11 September secara serentak seluruh Indonesia dilaksanakan Operasi Patuh tahun 2019 dengan mengedepankan fungsi Lalulintas.” Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments