TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Peduli Pendidikan Agama, Kapolsek Ranto Peureulak Serahkan Bantuan Pipa Air ke Dayah Ma’hadul ‘Ulum Rabithah Islamiah Nurul A’la


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK pada Jum’at (30/08/2019) menyerahkan bantuan pipa air kepada Dayah Ma’hadul ‘Ulum Rabithah Islamiah Nurul A’la (MURINA) yang terletak di Gampong Beurandang.
Kapolsek berharap sedikit bantuan tersebut akan berguna untuk kebutuhan dayah yang dikabarkan akan memperbaharui saluran pipa air yang berada disungai menuju Dayah Murina.
“Kami memperoleh informasi di media sosial bahwa dayah ini sedang membutuhkan pipa air. Selanjutnya kami berinisiatif untuk ikut berpartisipasi membantu ala kadarnya,” ungkap Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK.
Sementara itu, guru di dayah Murina Tgk. Muhammad Yunus atau akrab disapa Tgk. Amat mengaucapkan terimakasih terhadap bantuan yang telah disalurkan.
“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Ranto Peureulak yang telah memberikan bantuan dan ini sangat membantu kelancaran pengairan di Dayah Murina.”Jelas Tgk. Amat. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post