Peningkatan Mutu Pelayanan, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur Laksanakan Patroli ke Sejumlah Wilayah


Tribrata News Aceh Timur-Guna meningkatkan pelayanan nyata pada masyarakat, Satuan Sabhara Polres Aceh Timur gencar melakukan patroli, seperti yang dilaksanakan pada, Rabu (17/10/2018).
Pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Ade Candra ini dengan mengendarai mobil patroli dan sepeda motor melibatkan sejumlah anggota Sabhara Polres Aceh Timur melaksanakan patroli di wilayah Peudawa dan Idi Rayeuk.
Sasaran patroli diantarnya fasilitas umum, fasiltas sosial, perkatoran juga sekolah. Dalam pelaksanaanya petugas juga melakukan patrol dialogis bersama warga maupun petugas keamanan di perkantoran.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kasat Sabhara AKP Marjuki, S.H mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kegiatan Cipta Kondusif yang juga rutin dilakukan oleh Sat Sabhara Polres Aceh Timur dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.
“Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan imbauan-imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” Ungkap Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP Marjuki, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments