Senin, 19 Agustus 2019

Polres Aceh Timur mendapatkan Bantuan Alat Video Conference


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur mendapatkan bantuan alat komunikasi jarak jauh atau video conference (very small aperture terminal) dari Mabes Polri. Bantuan ini diberikan sebagai penunjang komunikasi antara Polres Aceh Timur dengan Polda Aceh juga Mabes Polri.
Demikian disampaikan Kasi Tipol Polres Aceh Timur Brigadir Samsul Bahri, Senin (18/08/2019)
“Alat ini berguna untuk komunikasi  jarak jauh antar Polda, Polda dengan Mabes Polri maupun Polda Aceh dengan polres,” terangnya.
Selanjutnya masih menurut Brigadir Samsul Bahri bahwa alat tersebut dapat digunakan. Seperti menyaksikan sambutan Kapolri, Kapolda dari jarak jauh dan bisa didengar dan dilihat dari polres.
“Alat ini terkoneksi dari Mabes kesetiap Polda jadi kegiatan apapun dapat dipantau secara langsung,” ucapnya. Terang Kasi Tipol Polres Aceh Timur Brigadir Samsul Bahri.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyatakan, kami  sudah menyiapkan ruangan khusus untuk kegiatan operasi peralatan IT ini yakni di Aula Wira Satya, semoga dengan adanya alat ini dapat meningkatkan komunikasi jarak jauh, antara Polres Aceh Timur dengan Polda Aceh juga ke Mabes Polri." Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar