Polres Aceh Timur Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Rumah Sakit dr. Zubir Mahmud dan RSSASP


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur memperoleh bantuan beberapa alat dan prsasarana kesehatan yang diperuntukan bagi Urkes Polres Aceh Timur. Serah terima bantuan tersebut berlangsung di halaman Polres  Aceh Timur, Kamis (29/08/2019).
Dalam kesempatan tersebut dr. Edi Gunawan selaku direktur Rumah Sakit Umum dr. Zubir Mahmud menyerahkan bantuan berupa rotari untuk kelengkapan Operasional Ambulance Klinik Polres Aceh Timur dan diterima langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu uncoro, S.I.K, M.H yang dilanjutkan penyerahan peralatan kesehatan berupa brankar dan beberapa alat medis lainya oleh Direktur Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dr. Salsalia.
dr. Edi Gunawan mengatakan penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kemitraan kami dengan Polres Aceh Timur dalam segi pelayanan masyarakat.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyampaikan terimah kasih kepada Rumah Sakit Umum dr. Zubir Mahmud dan Direktur Rumah Sakit Umum Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak yang telah membantu operasional Urkes Polres Aceh Timur dengan harapan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi Urkes Polres Aceh Timur dalam memberi pelayanan kepada masyarakat, terutama kepada korban kecelakaan lalu lintas. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments