Jumat, 23 Agustus 2019

Polres dan Bhayangkari Aceh Timur Gelar Senam Bersama Peringati HKGB ke-67


Tribrata News Aceh Timur-Jajaran Polres Aceh Timur dan Bhayangkari Cabang Aceh Timur memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 dengan menggelar senam bersama seluruh personel korps Bhayangkara setempat, Jumat (23/08/2019).
Senam bersama yang berlangsung secara sederhana tersebut tetap sarat akan suasana keakraban serta kekompakan tinggi yang ditunjukan oleh peserta yang dilaksanakan di halaman Mapolres Aceh Timur dan dipimpin langsung oleh KetuaCabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro.
Senam bersama dalam rangka peringatan HKGB itu juga dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H serta seluruh pejabat utama Polres Aceh Timur.
KetuaCabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro.mengatakan, dengan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan jasmani, ini juga menjadi wadah bersilaturahmi para anggota bhayangkari lainnya, sehingga jalinan kebersamaan dan solidaritas Bhayangkari Aceh Timur, dapat terjaga pula.
“Kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada anggota Bhayangkara supaya dapat melaksanakan tugas Kepolisian ke depannya dengan maksimal,” terang pimpinan organisasi isteri polisi Aceh Timur itu.
Sementara, Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H menambahkan, diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Timur ini dapat membawa pengaruh positif, baik itu kepada anggota serta masyarakat khususnya.
Selaku isteri anggota Polri, kata Wakapolres, sudah menjadi kewajibannya untuk selalu memberikan dukungan semangat kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugasnya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. “Serta menjadi aparat penegak hukum yang profesional, modern dan terpercaya,” tegas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar