Jumat, 23 Agustus 2019

Polsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Material Untuk Pembangunan Mesjid Baitun Nashihin, Teumpeun


Tribrata News Atim-Wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Peureulak Barat dalam bidang sosial diantaranya melakukan gotong royong sekaligus menyerahkan bantuan material bangunan ke salah satu masjid yang berada di wilayahnya.
Seperti yang berlangsung pada Jumat (23/08/2019) pagi, Kapolsek Peureulak Barat  Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan Mesjid Baitun Nashihin, Gampong Teumpeun yang diterima langsung oleh panitia pembangunan mesjid dengan disaksikan oleh Geuchik Gampong Teumpeun, Tgk. Yusuf dan Sekdes, Nasir.
“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama proyek pembangunan rumah ibadah. Sehingga diharapkan dengan adanya bantuan semen yang jumlahnya tidak seberapa banyak bisa membantu proyek pembangunan masjid ini agar cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah.” Ungkap Kapolsek Peureulak Barat.
Lebih lanjut ia mengatakan instruksi Bapak Kapolres Aceh Timur menyampaikan kepada seluruh kapolsek jajaran agar mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Mohon untuk tidak melihat nilai apa yang kami berikan, namun niat hati kami yang ingin membantu serta mohon do’a kepada masyarakat Gampong Teumpeun agar Polsek Peureulak Barat bisa dibawa dalam do’a agar lebih baik, aman dan tertib.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H.
Sementara, pengurus Mesjid Baitun Nashihin serta Geuchik Gampong Teumpeun menyampaikan apresiasi kepada Polsek Peureulak Barat.
“Terima kasih kepada Polsek Peureulak Barat, tanpa disangka-sangka Bapak Kapolsek dan anggotanya datang ke mesjid ini dan memberikan sumbangan berupa semen yang memang kebetulan saat ini sedang dalam tahap pembangunan.” Ungkap Geuchik Gampong Teumpeun Tgk. Yusuf. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar