Kamis, 22 Agustus 2019

Satlantas Polres Aceh Timur Terima Bantuan Alsus Polantas


Tribrata News Aceh Timur-Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Aceh Timur menerima bantuan Alsus Polantas Dari PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Langsa. Serah terima berlangsung di ruang kerja Kasat Lantas Polres Aceh Timur yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (PERSERO) Langsa, Dedy Rachmad, S.E bersama Pj PT Jasa Raharja (PERSERO) Aceh Timur, Mirza Julian Saputra, S.E dan diterima langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma, S.I.K serta Kaurmintu Satlantas, Brigadir Ardi Wiranata, Kamis (22/08/2019).
Adapun Alsus Polantas yang diserahkan diantaranya; 20 Traffic Cone, 10 Barrier yang akan digunakan buat pembatas maupun menutup jalan dan 10  Jas Hujan.
Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (PERSERO) Langsa, menjelaskan, penyerahan bantuan sarana penangulangan pencegahan kecelakaan bertujuan sebagai salah satu penerapan tugas dari Jasa Raharja.
"Bantuan sarana hibah ini kami harapkan bisa dimanfaatkan secara optimal oleh personil Lalu Lintas Polres Aceh Timur,"kata Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (PERSERO) Langsa, Dedy Rachmad, S.E.
Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyebutkan, dengan bantuan alat ini kami berharap bisa meminimalisir atau mencegah kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di wilayah hukum Polres Aceh Timur.
“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja (PERSERO) Langsa atas bantuan tersebut karena alat tersebut sangat dibutuhkan oleh Satauan Lalu Lintas dalam melaksanakan tugasnya. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.(Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar