TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolres Bersama Wakapolres Aceh Timur Halal Bihalal Dengan Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Pagi ini keluarga besar Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di lapangan lapangan apel, Senin pagi (12/08/2019).
Sebelum acara Halal Bihalal di awali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dan diikuti oleh seluruh Pejabat Polres, Para Perwira dan seluruh anggota Polres Aech Timur.
Dalam arahannya Kapolres mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin semoga momentum hari raya kurban ini bisa menjadi motivasi dan dedikasi dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.” Tegasnya.
Selesai memberikan arahannya, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H diikuti Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H langsung memimpin halal bihalal dengan seluruh anggota, saling berjabat tangan ma’af mema’afkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Semoga acara yang indah ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota Polres Aceh Timur serta diridhoi oleh Allah SWT. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post