TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Wakapolres AcehTimur Pimpin Langsung Apel Fungsi Satlantas


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H memimpin langsung Apel Fungsi terhadap Satuan Kerja Satuan Lalu-lintas (Satlantas) bertempat di Gedung Serba Guna Polres Aceh Timur, Rabu (14/08/2019).
Dalam penyampaianya Wakapolres menegaskan, Apel Fungsi yang dilakukan Polres Aceh Timur setiap hari Rabu ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja anggota selama satu minggu. Sebutnya.
Lebih lanjut Kompol Warosidi juga memberikan arahan tentang tugas yang akan dikerjakan ke depan serta memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk mengutarakan apa-apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas.
“Kepada seluruh anggota Sat Lantas agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, baik di kantor, di lapangan khususnya dalam melaksanakan pengaturan, penindakan dan pelayanan kepada masyarakat supaya menjaga etika dan sopan santun.” Tegas Wakapolres.
Terakhir Wakapolres juga menyampaikan agar anggota lebih aktif dalam menangkal isu-isu yang tidak benar(Hoax) dan berikan penjelasan yang positif untuk masyarakat, Jika ditemukan berita yang dibuat dengan kepentingan kelompok tertentu dengan tidak benar agar segera dilaporkan, bangun Komunikasi yang baik sesama anggota dan jaga. Pungkas Wakapolres Aceh Timur Kompol Warosidi, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post