Sabtu, 24 Agustus 2019

Wakapolsek Simpang Ulim Hadiri Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Simpang Ulim


Tribrata News Aceh Timur-Wakapolsek Simpang Ulim Ipda Abdullah Usman menghadiri acara rapat Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Simpang Ulim, Sabtu (24/08/2019).
Dalam kegiatan Loka karya mini lintas sektoral yang berlangsung di Aula Kantor Camat Simpang Ulim ini Ipda Abdullah Usman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu untuk mencapai sehat yang seutuhnya tidaklah dengan sehat badan/fisik semata, namun tidak kalah pentingnya juga harus ditingkatkan kesehatan mental dan jiwa, ujarnya.
Sementara itu Kepala Puskesmas Simpang Ulim, dr. Dewi dalam paparanya menyampaikan, untuk memelihara kerjasama lintas sektor kecamatan perlu dilakukan upaya pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum lokakarya, makanya dari itu kami undang Muspika Kecamatan Simpang Ulim, guna tercapainya lintas sector. Terangnya.
Dijelaskanya penyuluhan kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat dapat memahami masalah kesehatan dari segi kesehatan masih banyak di kecamatan Simpang Ulim masih terkena penyakit. Ke depannya harus ada peningkatan perubahan tentang masalah kesehatan di Kecamatan Simpang Ulim. Papar Kepala Puskesmas Simpang Ulim, dr. Dewi.
Hadir dalam kegiatan ini diantaranya; Camat Simpang Ulim Russamin, SE, Danramil Simpang Ulim yang di wakili oleh Batuud Serma Sarifuddin, Para Geucik Kecamatan Simpang Ulim dan Para Bidan Desa dalam wilayah Kecamatan Simpang Ulim. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar