Minggu, 08 September 2019

Anggota Polsek Peureulak Barat Patroli Dialogis Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menciptakan rasa aman serta mencegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, anggota Peureulak Barat Brigadir Supriono bersama Brigadir M. Lazuardi lakukan patroli rutin di wilayah hukum pada Minggu (08/09/2019). Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Peureulak Barat.
"Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, serta tempat yang dianggap rawan tindak kriminalitas," Ujar Brigadir Supripono.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menuturkan bahwa petugas patroli dalam kunjungannya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.
"Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman." Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar