Rabu, 25 September 2019

Antisipasi Karhutla, Kabag Ops Polres Aceh Timur Hadiri Rakor Bersama Forkopimda


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dalam mengatisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), yang digelar Forum Komunikasi Pemerintah daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Timur, bertempat di Aula Setdakab Aceh Timur, Rabu (25/09/2019).
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Timur yang diwakili Plt. Asisten I Setdakab Aceh Timur Syahrizal Fauzi, S, STP, M.AP, Kapolres Aceh Timur yang diwakili Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin S.E, Asisten II Setdakab Atim Usman A.  Rachman, S.P, S.H, M.M, Asiten III Setdakab Atim M. Amin, SH, Kadis Lingkungan Hidup M. Amin, Kepala BPBD yang diwakili staf BPBD Hamid, Kepala Bapeda yang diwakili staf Bapeda Cut Maharani, Kepala Dinas perkebunan yang diwakili oleh staf dinas perkebunan Marzani.
Adapun hasil dari rakor permasalahan Karhutla tersebut meliputi pencegahan dan penanggulangan Karhutla adalah tanggung jawab bagi kita semua untuk saling menjaga terjadinya kebakaran dalam bentuk apapun juga, kata AKP Salmidin.
Lanjutnya, pembakaran yang dilakukan oleh masyarakat dari mulai yang kecil hingga yang besar sehingga dapat menimbulkan Karhutla, apabila tanpa ada pengawasan dan pengamanan dari kita semua, untuk itu marilah kita sama sama saling menjaga kelestarian lingkungan. Terang Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar