Rabu, 25 September 2019

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Timur Gelar Razia


Tribrata News Aceh Timur-Beri rasa aman kepada warga, Polres Aceh Timur, gencar melakukan operasi razia yang ditingkatkan menjadi operasi multi sasaran di beberapa titik.
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H mengatakan, razia kami buat per-zona dibagi menjadi tiga zona. Zona satu meliputi wilayah Madat, Pantee Bidari Simpang Ulim, Julok dan Nurussalam. Untuk zona dua meliputi wilayah Darul Aman, Banda Alam, Idi Tunong, Darul Ihsan, Idi Rayeuk dan Peudawa. Sedangkan zona dua meliputi wilayah Peureulak Barat, Ranto Peureulak, Peureulak dan Peureulak Timur. Terang Kapolres.
Seperti pada Rabu (25/09/2019) malam razia digelar di zona satu dan dipusatkan di depan Polsek Julok. Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E yang memimpin razia sebelum pelaksanaanya kepada personel yang terlibat dalam giat tersebut mengatakan, sasaran razia meliputi narkoba, senjata api/senjata tajam juga kendaraan yang tidak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.
“Selalu waspada terhadap keselamatan rekan-rekan dalam pelaksanaan razia ini, kedepankan sifat humanis saat melakukan pemeriksaan.” Pesan Kabag Ops.
Lebih lanjut Kabag Ops mengatakan, selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, razia ini juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Hal ini sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat. Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur AKP Salmidin, S.E.
Dari hasil kegiatan yang berlangsung mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 24.00 tersebut tidak ditemukanya narkoba maupun senjata api/senjata tajam. Namun demikian tidak sedikit para pengendara sepeda motor yang diberi teguran oleh petugas untuk selalu disiplian berlalu lintas. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar