Selasa, 24 September 2019

Cegah Guantibmas di Pemukiman Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Patroli Dialogis


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menjaga kamtibmas wilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Aiptu Subono bersama Brigadir Bambang Setiawan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan mengunakan kendaraan patroli menyambangi pemukiman warga.
Seperti pada, Senin (23/09/2019) keduanya melaksanakan patroli pada pemukiman warga di Gampong Pasir Puteh,  Alur Dua dan Pertamina.
Dalam kesempatan patroli tersebut petugas melaksanakan dialogis dengan warga dan menghimbau untuk secara aktif menjaga lingkungannya sebagai antisipasi segala bentuk kriminalitas.
Plh. Kapolsek ranto Peureulak Ipda Rangga Setyadi, S.TrK mengatakan, dengan kehadiran Anggota Polri khususnya Polsek Ranto Peureulak di tengah warga dengan harapan agar menjaga situasi lingkungan tetap kondusif. Selain itu dengan patrol dialogis, anggota kami bisa menyaring informasi yang berkembang untuk menangkal berita-berita hoax menyampaikan kepada warga tentang larangan mebuka lahan dengan cara dibakar. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar