Sabtu, 21 September 2019

Cegah Pungli, Anggota Polsek Serbajadi Sosialisasi Saber Pungli Kepada Perangkat Gampong Arul Pinang


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka mencegah terjadinya pungutan liar (Pungli), pada Sabtu (21/09/2019), sejumlah anggota Polsek Serbajadi . yang terdiri dari Aiptu Hendri Uslan, Aipda Syawaludin dan Brigadir Syahraja mensosialisasikan Saber Pungli dan bentuk pungli kepada Perangkat Gampong Arul Pinang.
Aiptu Hendri Uslan menyampaikan sekaligus mengingatkan kepada Geuchik Arul Pinang beserta stafnya tentang tidak boleh ada nya pungli dalam melaksanakan kegiatan adminstrasi dan bekerja secara baik, transparan serta pelayanan publik untuk tidak melakukan pungli baik kepentingan pribadi maupun golongan yang dapat meresahkan.
Kapolsek Serbajadi, Iptu Justin Tarigan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi saber pungli bukan hanya perangkat gampong bahkan staf juga kami berikan pemahaman dan bentuk pungli.
Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat apabila mengetahui indikasi kegiatan pungli di lingkungannya agar melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Serbajadi. Terang Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar