Sabtu, 14 September 2019

Ini Kiat Anggota Polsek Indra Makmu Agar Terus Dekat Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, anggota Polsek Indra Makmu Brigadir Syafruddin meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.
Seperti yang dilakukan mereka pada Sabtu (14/09/2019) pagi Brigadir Syafruddin keduanya melakukan patroli wilayah dan menyapa warga Gampong Julok Rayeuk Utara dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.
Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadàan Polri. Terangnya. (Iwan Gunawan).


0 komentar:

Posting Komentar