Kabut Asap Membahayakan, Kapolsek Bersama Camat Peureulak Timur Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H bersama sejumlah anggotanya dan Camat Mukhtaruddin S.Sos, M.A.P beserta stafnya membagikan masker kepada pengguna jalan raya seperti pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil yang terdampak kabut asap yang berasal dari luar Aceh dan dapat menggangu kesehatan, pada Selasa (24/09/2019).
Pembagian dipusatkan di depan polsek dan sebanyak 500 masker dibagikan kepada para pengendara dan pejalan kaki yang terdampak bahaya kabut asap.
Ipda Deny Albar mengatakan, Hari ini kami membagikan masker kepada pengendara sepeda motor, mobil serta pejalan kaki karena kualitas udara masih dalam kondisi yang tidak baik, semoga dengan kegiatan ini dapat membantu mengurangi resiko terkena Inspeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat asap." Ujarnya.
Dengan adanya kabut asap ini kami himbau para pengendara kendaraan, pada saat mengendarai agar tidak melaju dengan kecepatan tinggi untuk menjaga jarak pandang dan menghidupkan lampu kendaraan pada siang hari. Jelas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Sementara itu Camat Peureulak Timur Mukhtaruddin S.Sos, M.A.P menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah dan tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah,” harapnya.
Ditambahkanya, Muspika Peureulak Timur terus bersinergi, terutama dalam menjaga kamtibmas dan penanggulangan pembakaran hutan atau lahan. Pungks Camat Peureulak Timur Mukhtaruddin S.Sos, M.A.P. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments