Senin, 16 September 2019

Kapolres Aceh Timur Ikuti Vicon Dengan Kapolri


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian pagi tadi melaksanakan Video Confrence (Vicon) dengan seluruh jajaran polda dan polres se-Indonesia.
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H yang di dampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E serta Seluruh Pejabat Utama Polres dan kapolsek jajaran juga ikut dalam kegaiatan Vicon dengan Kapolri yang berlangsung di Aula Wira Satya, Senin (16/09/2019) pagi.
Kapolres mengatakan, Vicon yang di Gelar hari ini salahsatunya adalah membahas tentang penanganan Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla).
Dalam vicon tadi Bapak Kapolri menekankan kepada kepala satuan wilayah (kapolda/kapolres) agar all out menangani kebakaran hutan, karena karhutla menjadi perhartian khusus Bapak Presiden, ujar Kapolres mengutip pernyataan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs Tito Karnavian, M.A, Ph.D.
Usai Vicon dengan Kapolri, seluruh kapolres jajaran Polda Aceh memperoleh arahan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak yang memerintahkan kepada kapolres jajaran agar Bhabinkamtibmas lebih digiatkan dalam sosialisasi karhutla.
Menindaklanjuti atensi tersebut Kapolres Aceh Timur memerintahkan kapada kapolsek jajaranya agar lebih proaktif turun ke tengah warga.
“Kami minta kepada rekan-rekan kapolsek lebih proaktif turun ke tengah warga masyarakat untuk sosialisasi karhutla, inni akan lebih baik daripada kita reaktif setelah kejadian.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar