Kapolsek Indra Makmu bersama Anggotanya dan IM-Track Gotong Royong di Gampong Seunebok Baro


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H bersama sejumlah anggotanya pada, Jum’at (06/04/2019) usai melakukan apel pagi langsung menuju Gampong Seunebok Baro dan bergabung dengan warga setempat dan Komunitas IM-Track  untuk gotong royong memperbaiki jembatan darurat yang menghubungkan Kecamatan Indra Makmu dengan Kecamatan Julok yang mana kondisinya sudah membahayakan bagi pengguna jalan, terutama pengendara kendaraan.
Ipda J.M Tambunan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali kebersamaan antara warga dengan pihak Kepolisian.
“Melalui gotong royong ini sebagai upaya untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan antara polisi dan masyarakat." Ujar Ipda J.M Tambunan.
"Kami berharap, dengan melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat ini dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi, terutama dalam hal pemeliharaan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat Indra Makmu untuk merapatkan barisan menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.” Pungkas Ipda J.M Tambunan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments