TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Anggota Polsek Idi Rayeuk Tegur Remaja Begadang


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi amayang aman, nyaman dan kondusif, berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh Polsek Idi Rayeuk, salahsatunya adalah mengintensifkan kegiatan patrol malam dengan sasaran sejumlah obyek vital dan beberpa lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.
Seperti pada Senin (25/09/2019) malam, sejumlah anggota Polsek Idi Rayeuk melakukan patroli dengan menyisir setiap sudut Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur yang terletak di Gampong Sineubok Teungoh, hal ini sekaligus menindaklanjuti keluhan warga yang mengeluhkan banyaknya anak anak nongkrong hingga larut malam.
Brigadir Berni bersama Brigadir Amirul. M dan Brigadir Boby yang saat itu melakukan patroli mendatangi dan menghimbau anak-anak tersebut untuk pulang ke rumah masing  masing untuk istirahat.
“Adik adik semua waktu sudah malam, kalian jangan ngobrol di sini karena mengganggu warga sekitar, silahkan kalian pulang istirahat, besok kalian harus sekolah.” himbau Brigadir Berni.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan, pihaknya tak henti-hentinya memberikan himbauan juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong di tengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran dan diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing masing
Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya balapan liar atau tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya. Jelas Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Fazli. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post