Peduli Dunia Pendidikan, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Sambang ke SDN 3


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Brigadir Jupriadi melaksanakan giat Sambang ke SDN Peuereulak 3 yang terletak di Gampong Lhok Dalam, Jum’at (27/09/2019).
Polsek Peureulak sambang ke sekolah tersebut adalah untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada didesa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada anak anak agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Dalam kesempatan tatap muka bersama para murid SDN 3 Peureulak Brigadir Jupriadi mengajak para siswa-siswi untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada gurunya, jangan jajan sembarangan serta mengajak para siswa siswi untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah, juga mengingatkan para murid untuk berhati-hati bila berangkat maupun pulang sekolah dengan cara memperhatikan arus lalu lintasnya terlebih dahulu bila situasi aman baru menyeberang.
Sementara itu, Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk bisa membina hubungan yang baik dengan seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Peureulak termasuk dengan lingkungan pendidikan, sehingga warga tidak akan sungkan dan ragu untuk segera memberikan berbagai infomasi maupun mengadu tentang berbagai permasalahan kamtibmas ataupun permasalahan lainnya yang ada di lingkungannya masing masing.
“Dengan semakin banyaknya infomasi dari warga masyarakat yang masuk ke aparat keamanan maka akan bisa untuk mempermudah menyelesaikan segala macam permasalahan yang ada, sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Peureulak akan dapat tercipta dan terpelihara.” Jelas AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments