Polsek Indra Makmu Bagikan Masker Kepada Pelajar SDN 1 Alue Ie Mirah


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H bersama beberapa anggotanya juga Kepala Puskesmas Alue Ie Mirah beserta staf, Anggota Koramil Indra Makmu dan sejumlah pegawai Kantor Camat Indra Makmu membagikan masker di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Alue Ie Mirah, pada Selasa (24/09/2019) pagi.
Ipda J.M Tambunan mengatakan, kami membagikan masker di SDN 1 Alue Ie Mirah yang diperuntukan khusus bagi para murid-murid juga dewan guru dan staf. Jelasnya.
“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat apabila membutuhkan pertolongan gangguan pernafasan akibat dampak kabut asap dan bekerja sama dengan pihak Puskesmas Alue Ie Mirah dalam penanganan dampak kabut asap, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat apabila terindikasi Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA),” jelas Kapolsek. 
Pihaknya mengimbau, agar pihak Puskesmas Alue Ie Mirah dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian, khususnya Polsek Indra Makmu untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.
“Diharapkan kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Indra Makmu untuk menggunakan masker pada saat keluar rumah. Dalam mengendarai kendaraan agar tidak melaju dengan kecepatan tinggi untuk menjaga jarak pandang dan menghidupkan lampu kendaraan pada siang hari dan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas berlebihan di luar rumah.” Himbau Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments