Saweu Sikula, Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih Silaturahmi Ke SMP N 1


Tribrata News Aceh Timur-Liburan Sekolah telah usai dan kegaitan belajar mengajar kembali aktif dijadikan momen tersendiri oleh Kanit Binmas Polsek Simpang Jernih,  Bripka Pianda R untuk bersilaturahmi ke SMP N 1 Simpang Jernih, Sabtu (21/09/2019).
Silaturahmi tersebut merupakan upaya untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan sekolah dan untuk mengetahui apakah ada kendala dalam kegiatan belajar mengajar, mengingat usai libur panjang.
Disampaikanoleh pihak sekolah bahwa kegiatan belajar mengajar sudah kembali normal, meski baru memasuki minggu pertama dan para murid sudah kembali aktif.
Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna mempererat hubungan komunikasi antara kalangan pendidikan dengan Kepolisian, sehingga informasi-informasi penting untuk para pihak dapat segera sampai ke sasaran dengan tepat dan cepat. Terangnya.
Ditambahkanya, bahkan pihak SMP N 1 Simpang Jernih meminta kepada kami agar ditingkatkan lagi kegaiatan Saweu Sikula untuk ikut mengawasi perkembangan siswa-siswi dengan maksud adan tujuan jika ada kedapatan pelajar SMP N 1 Simpang Jernih yang berkeliaran di luar sekolah agar sudikiranya kerja sama membawanya ke sekolah dan bersama-sama memberi arahan kepada pelajar tersebut. Ungkap Kapolsek Simpang Jernih, Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments