Strategi Kapolsek Peureulak Dekat Dengan Warganya


Tribrata News Aceh Timur-Kata blusukan seakan identik dengan sosok kapolsek satu ini. Setiap ada waktu luang dimanfaatkan untuk blusukan sekaligus patroli di wilayahnya.
Inilah Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H yang menilai bahwa dengan blusukan dirinya bisa menggali informasi valid juga faktual langsung dari masyarakat. Dari blusukan ini juga ia bisa menampung setiap keluh kesah dan aspirasi warga.
Kegiatan blusukan dengan sambang warga kali ini AKP Muhammad Nawawi duduk dan ngopi bersama salahsatu Tokoh Masyarakat Gampong Leuge dan sejumlah warga di sebuah keude kopi, Selasa (24/09/2019).
Melalui sarana ngopi bersama seperti ini, kami dapat berkomunikasi langsung dengan masyarkat dan dapat mendengarkan aspirasi mereka maupun informasi-informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.
“Dengan suasana yang akrab dan santai kami dapat menggali sebanyak-banyaknya informasi dari masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi menciptakan kondisi wialyah yang aman, nyaman dan kondusif.” Terang Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments