TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tatap Muka Bersama Pegawai Kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Tegaskan Untuk Tidak Terlibat Pungli


Tribrata News Aceh Timur-Keaktifan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu keharusan, dengan aktif disetiap kegiatan seorang Bhabinkamtibmas dapat mengetahui permasalahan di desa binaannya.
Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Muslim Bhabinkamtibmas saat melalukan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Kantor Kecamatan Bnada Alam, Sabtu, (21/09/2019).
Dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan atau himbauan tentang larangan melakukan pungutan liar atau pungli saat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta himbauan untuk tidak melakukan gratifikasi karena perbuatan tersebut melanggar hukum dan dapat diancam hukuman pidana dan untuk menciptakan pelayanan yang bersih, transparan dan cepat sehingga masyarakat merasa puas dan tidak terbebani.
Kapolsek Banda Alam, Ipda Irfan, S. H mengatakan, kami selalu melaksanakan himbauan guna mencegah timbulnya pungli atau suap kepada ASN (Aparatutur Sipil Negara) dalam memberikan pelayanan kepada warga, sehingga tercipta konflik sosial di tengah masyarakat. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post