TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Apel Pagi, Kapolsek Julok Asah Kemampuan Anggota Dalam Baris Berbaris


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan sekaligus mengasah kemampuan, personel Polsek Julok mengikuti latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB). Kegiatan ini dilaksanakan usai apel pagi yang digelar di halaman polsek, Selasa (03/09/2019).
Pelatihan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan dan meningkatkan kembali sikap kedisiplinan serta semangat personel dalam melaksanakan tugas. 
Pelaksanaan latihan PBB ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H
Tampak para personel mengulang kembali gerakan-gerakan PBB yang pernah diajarkan pada saat mengikuti pendidikan menjadi anggota Polri.
AKP Suparwanto mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan baris-berbaris ini sebagai hal yang wajib bagi anggota Polri dalam membentuk sikap tampilan sebagai Peraturan Dasar Kepolisian (Perdaspol) sekaligus untuk menjaga sikap tampilan baik perorangan maupun kelompok, sehingga peraturan yang sudah diajarkan dari awal pembentukan Polisi ini tidak dihilangkan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu pendukung program revolusi mental yang sedang dijalankan oleh institusi Polri.” Ungkap Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post