Doa’kan Bangsa Indonesia Aman, Polres Aceh Timur Gelar Do’a Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden


Tribrata News Aceh Timur-Doa adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh. Dengan berdoa meminta kepada Allah Subhanahu Wata'ala, Insya Allah atas kehendak-Nya keinginan kita dapat terkabul.
Seperti itulah yang dilakukan Polres Aceh Timur usai Sholat Jum’at menggelar do’a dan zikir bersama demi mewujudkan negara yang aman juga tenteram menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024,, Jum’at (18/10/2019).
Zikir dan do’a bersama berlangsung di Mesjid Babuttaqwa Pores Aceh Timur dipimpin Tgk. Abdul Razak dari Lueng Angen Kabupaten Aceh Utara diikuti seluruh jma’ah Sholat Jum’at termasuk Kapolres AKBP Widiantoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H para pejabat utama polres dan personel Polres Aceh Timur serta warga masyrakat.
"Kami bersama-sama mendo’akan negara tercinta kita ini guna terwujud situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman, damai, dan sejuk di wilayah hukum Polres Aceh Timur khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya menjelang pelantikan presiden serta terhindar dari bencana maupun marabahaya," ucap Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.
Kapolres juga mengatakan, melalui kegiatan ini pihaknya mendoakan anggota Polri dan TNI yang sedang melaksanakan tugas di seluruh Indonesia.
"Meskipun acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Jakarta, namun wilayah hukum Polres Aceh Timur harus tetap aman, nyaman dan kondusif," ujar AKBP Eko Widiantoro.
Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personelnya.
"Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan personel Polres Aceh Timur dalam pelaksanaan tugas ke depannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat." Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. Iwan Gunawan).



Post a Comment

0 Comments