TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Pembina Upacara Di SMA Negeri 1, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Ajak Pelajar Tingkatkan Disiplin


Tribrata News Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir, pada Senin (21/10/2019) pagi menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Pantee Bidari. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah.
Dalam amanatnya Bripka Muzakir menyampaikan pelajar adalah harapan bangsa, semoga ke depan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Bripka Muzakir mengingatkan bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun di luar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.
Mengakhiri amanatnya Bripka Muzakir mengajak kepada para siswa mentaati tata tertib lalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Bagaimana jadinya masa depan kalian, jika kalian mengalami cedera badan yang serius, akibat kecerobohan dan kelalaian dalam berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan di kelas, sekolah, rumah dan masyarakat. Himbaunya.
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, dengan menjadi pembina upacara di sekolah-sekolah bisa terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan pihak sekolah juga para pelajar sehingga terjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas dan gangguan keamanan, baik di sekolahan guna menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post