Jumat, 11 Oktober 2019

Jum’at Sehat, Personil Polres Aceh Timur Senam Bersama Sebelum Bertugas


Tribrata News Aceh Timur-Mensana in corporesano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat.
Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib a setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin dua kali dalam seminggu.
Kepolisian Resor Aceh Timur melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jum’at pagi, kali ini olah raga di isi dengan pemanasan serta lari santai sekitar mako dilanjutkan senam bersama.
Kegiatan dipimpin oleh instruktur senam dari Kota Langsa ini diikuti seluruh Pejabat Utama dan anggota Polres Aceh Timur, Jum’at (11/10/2019).
Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H mengatakan kegiatan olahraga diawali dengan apel pagi.
"Olahraga setiap Jum’at pagi pagi sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Polres Aceh Timur," katanya.
Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Di samping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Aceh Timur dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.
Tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.
“Apabila semua anggota Polres Aceh Timur sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar