Kapolsek Darul Aman Sampaikan Amanat Kapolres Aceh Timur Dalam Upacara Bendera di SMU Negeri 1


Tribarata News Aceh Timur-Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H menjadi Pembina Upacara Bendera di SMU Negeri 1 Darul Aman, Senin (14/10/2019).
Kegiatan ini dalam rangka menyampaikan amanat dari Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K., M.H terkait antisipasi situasi kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.
Saat upacara, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, baik kepada para pelajar maupun ke guru-guru dengan mengimbau kepada dewan guru maupun staf dan pelajar SMU Negeri 1 Darul Aman agar bijak menyaring setiap informasi, tidak mudah terpancing dan ikut menyebarkan informasi yang belum pasti kebenarannya.
“Mari kita menjadi seorang pelajar yang pintar dan bijak dalam menggunakan media sosial”, ajaknya.
Amanat lainnya, AKP Simson Purba juga meminta kepada pelajar dan para guru SMU Negeri 1 Darul Aman untuk tetap menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.
Ditempat yang sama, berbagai pesan kamtibmas pun disampaikan Kapolsek. Diantaranya, ajakan gerakan anti radikalisme, bersikap toleransi, mewaspadai narkoba, menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan lain sebagainya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments