Kapolsek Julok Imbau Pelajar Tak Mudah Terpengaruh Ajakan Demo


Tribrata News Aceh Timur-Beredarnya sebaran informasi ajakan demonstrasi turun ke jalan ditanggapi oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H yang mengimbau seluruh siswa SMA/SMK sederajat untuk tidak terprovokasi karena dapat mengganggu siswa dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.
"Kami juga mencermati situasi adanya informasi yang mengajak siswa baik SMU dan SMK untuk berunjuk rasa, ini momen (pembina upacara) tepat bagi kami," ungkap AKP Suparwanto saat menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK Negeri Julok, Senin (14/10/2019).
Ia menuturkan, sebagai pembina upacara di sekolah tersebut merupakan kesempatan untuk memberikan arahan, dan mengingatkan kepada siswa maupun sekolah terkait adanya informasi yang mengajak siswa berdemonstrasi.
"SMK Negeri 1 Julok merupakan sekolah yang jumlah siswanya cukup banyak dan kami mendapatkan sambutan baik dari para siswa sehingga menjadi kebanggaan Kepolisian dalam memberikan pembinaan kepada siswa," jelas Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments