Meningkatkan Etabilitas Keamanan dan Ketertiban, Kapolsek Peureulak Timur Menjadi Pembina Upacara di MAS Al Wadiyan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H didaulat menjadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Al Wadiyan yang terletak di Gampong Seunebok Teupin, Senin (14/10/2019).
Dalam kesempatannya, Ipda Deny Albar memberikan bimbingan kepada siswa-siswi dan jangan mudah percaya kepada informasi yang belum jelas kebenarannya alias hoax.
Menurutnya, penyampaian pendapat di muka umum adalah hak setiap  warga negara. Untuk itu, dirinya kembali mengajak agar pelajar jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax dan jangan turut serta melakukan aksi unjuk rasa.
Di lain sisi, Kapolsek meminta para pelajar untuk fokus belajar agar dapat mengapai cita-citanya. Bahkan, dirinya juga mengimbau anak sekolah tetap belajar yang baik, jangan ikut ikutan aksi-aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga. Himbau Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Sementara itu, Kepala Sekolah MAS Al Wadiyan, Hasan akan terus menindaklanjuti imbauan Kapolsek Peureulak Timur ini.
"Kita akan terus sosialisasikan dan memberitahukan kepada anak dan orangtua, tolonglah anaknya sama-sama kita jaga. Kalau di sekolah kami yang jaga, kalau di rumah orangtuanya, kalau mereka di luar tidak sampai ke sekolah, itu juga diluar jangkauan kami." Terang Hasan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments