Jumat, 11 Oktober 2019

Peduli Tempat Ibadah, Polres Aceh Timur dan Polsek Peudawa Gotong Bersama di Mesjid Darul Falah, Peudawa


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polres Aceh Timur bersama Polsek Peudawa melaksanakan Program Jum’at Bersih dengan gotong royong membersihkan Mesjid Darul Falah, Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Jum’at (11/10/2019) pagi.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman bersama Kapolsek Peudawa Ipda M.Haris Nur, S.H yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat khususnya jama’ah sekaligus membudayakan hidup bersih.
“Selain itu kebersihan mesjid adalah tugas kita bersama sebagai umat muslim, karena merupakan tempat untuk melaksanakan ibadah,” sambung Iptu Azman.
Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan semacam ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara polisi dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan kamtibmas. Terang Kasat Binmas Polres Aceh  Timur Iptu Azman. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar