Senin, 07 Oktober 2019

Pimpin Rapat Anev Bulanan, Kapolres Aceh Timur Kembali Tekankan Peran Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Harkamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H, dihadiri oleh Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H dan kasat Binmas Iptu Azman.
Anev ini dilaksanakan di Aula Serba Guna, pada Senin (07/10/2019) pagi ini diikuti seluruh Bhabinkamtimas Polres Aceh Timur.
Dalam arahannya AKBP Eko Widiantoro kembali menekankan perihal optimalisasi peranan personil Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Kepolisian dalam fungsi pemeliharaan kamtibmas (harkamtibmas).
“Peranan Bhabinkamtibmas harus terus dioptimalkan dalam rangka pencapaian target pelaksanaan tugas pokoknya selaku Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Bhabinkamtibmas memegang peranan penting selaku pelaksana tugas Kepolisian yang langsung action di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.
Karena itu Kapolres menegaskan agar segenap personil jajaran, khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk terus berupaya meningkatkan kompetensi perorangan dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar