Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Personil Polsek Peureulak Barat Laksanakan Patroli Dan Dialog


Tribrata News Aceh Timur-Dalam Rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan patroli dan dialogis dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan siskamtibmas kepada masyarakat agar siskamtibmas tetap kondusif, Sabtu, (02/11/2019).
Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif melalui anggota patroli, dengan melaksanakan giat patroli dialogis di pemukiman warga, guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Himbauan-himbauan kamtibmas secara tertulis juga dipasang pada lokasi strategis maupun tempat berkumpulnya warga.
“Kami dari personil Polsek Peureulak Barat melaksanakan patroli secara rutin dan berkala untuk mencegah 3C, terutama curanmor.” Ujar Brigadir Supriono bersama Brigadir Lazuardi saat patroli di Gampong Beuringin dan Gampong Teumpeun.
Dikatakanya, patroli ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab Polsek Peureulak Barat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Karena, dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat pelaku kejahatan akan hilang sehingga angka krimininalitas di wilayah kami dapat ditekan.” Tukasnya
Sementara itu, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H menjelaskan bahwa, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan saya sebagai kapolsek selalu menginstruksikan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya untuk melaksanakan patroli harkamtibmas dan dialog dengan warga yang dijumpainya untuk mengetahu situasi kamtibmas di wilayah tersebut.” Jelasnya.
“Semoga dengan patroli ini warga bisa menjadi aman dan nyaman, dan dengan patroli yang berkesinambungan akan menjadikan pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments