Jaga Keharmonisan TNI-Polri, Polsek Serbajadi Bersama Koramil dan Warga Bersihkan Mesjid


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Serbajadi Iptu Justin Tarigan, S.H bersama sejumlah anggotanya gotong royong bersama membersihkan Mesjid Baitul Minan di Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron. Bukan hanya anggota Polsek dalam kegiatan tersebut juga diikuti sejumlah personel Danramil Serbajadi dan anggotanya juga masyarakat yang berada di sekitar mesjid.
Lokasi sekitar mesjid langsung dibersihkan. Seperti lantai dan kaca. Tidak itu saja, rumput liar yang tumbuh disekitar mesjid juga dipotong.
Iptu Justin Tarigan menjelaskan kegiatan gotong royong bersihkan mesjid itu sebagai bentuk kedekatan TNI dan Polri dengan masyarakat.
“Kita bersama-sama bersinergi untuk menunjukkan bahwa Polri dan TNI peduli terhadap lingkungan terutama rumah ibadah.” Ujarnya Iptu Justin Tarigan.
Kegiatan gotong royong ini, lanjutnya, sudah menjadi kegiatan rutin. Kapolsek berharap budaya gotong royong ini selalu ada. Jelasnya.
Dikatakan oleh Kapolsek, kegiatan tersebut juga menjadi sarana menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis antara Polri dengan TNI, perangkat gampong dan masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Serbajadi selalu terjaga aman kondusif. Ungkap Iptu Justin Tarigan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments