Kapolsek Nurussalam Turut Berduka Atas Meninggalnya Korban Penganiayaan


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos turut berduka atas meninggalnya Suryani (36) warga Dusun Kreueng Musa, Gampong Matang Neuheun yang dianiaya oleh suaminya KH (31) pada Sabtu (16/11/2019) malam.
Iptu Abdulah mengatakan Suryani meninggal pada Selasa (19/11/2019) pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Zainal Abidin, Banda Aceh. Bahkan sehari sebelumnya Almarhummah sempat menjalani operasi pada bagian luka akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya. Kata Iptu Abdullah.
Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan, setelah dinyatakan meninggal, jenazah Almarhummah Suryani dibawa pulang oleh keluarganya dan pada Rabu (20/11/2019) sekira pukul 04.00 WIB jenazah tiba di rumah duka.
Selesai fardhu kifayah jenazah Almarhummah Suryani pada pukul 08.00 WIB di makamkan di pemakaman umum Gampong Matang Neuheun tepatnya di samping Mesjid Manzilul Rahman.
Atas nama pimpinan Polres Aceh Timur, kami turut berduka cita atas meninggalnya Almarhummah, semoga amal ibadahnya di terima Allah Subhanahu Wataa’la dan bagi putra-putrinya juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman. Tutur Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments