Kapolsek Pantee Bidari Himbau Pengemudi Mobil Pengangkut Tanah


Tribrat News Aceh Timur-Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya memberikan himbauan atau teguran kepada sopir truck dump pengangkut tanah timbun yang melintas di depan polsek , Senin (04/11/2019).
Dalam himbauan tersebut Ipda Iskandar Wijaya mensosialisasikan tentang Operasi Kepolisian Terpusat “Ops Zebra Rencong 2019” yang dimulai dari tanggal 23 Oktober dan akan berakhir pada tanggal 5 November 2019 dan meminta kepada para sopir truk dump, untuk menggunakan terpal dalam pengangkutan tanah tersebut, dan tidak  merubah atau lebih jelasnya ditambah volume dari bak truk dump tersebut sehingga muatan yang dibawa melebihi dari syarat muat. Hal tersebut dapat mengakibatkan jalan jalan yang dilalui rusak berlubang dan bergelombang, yang mengakibatkan warga masyarakat khususnya pada jalur yang dilewati merasa resah.” Ujar Kapolsek.
Dijelaskanya, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan agar terciptanya keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran berlalulintas.” Ungkap Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments