Kapolsek Peureulak Barat Jabarkan Commander Wish Kapolri Kepada Anggota


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mendukung program Kapolri, Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menjabarkan 7 (tujuh) Program Kapolri di Aula Polsek Peureulak Barat, pada Rabu (20/11/2019) pagi.
Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Peureulak Barat tersebut Ipda Eko Hadianto menjabarkan 7 (tujuh) program prioritas Kapolri dikupas dan dijelaskan secara rinci kepada anggota dengan penekanan agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami.
Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya mulai dari Mewujudkan SDM Yang Unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum Yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan, dan Penguatan Pengawasan.
Kapolsek menekankan kepada seluruh anggotanya untuk melaksanakan dan melaporkan setiap melakukan kegiatan. Dari Seluruh laporan akan dikomulir dan dijadikan satu untuk dilaporkan kepada pimpinan terkait penjabaran dan Pelaksanaan Program Kapolri di lapangan. Ungkap Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments