Muspika Kecamatan Peureulak Timur Gotong Royong Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Unsur Muspika Kecamatan Peureulak Timur bersama masyarakat gotong royong bersama membersihkan lingkungan Gampong Alue Tho, Kamis (14/11/2019) 
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H menyatakan, kegiatan gotong royong sengaja dilaksanakan ini sebagai bentuk wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama masalah sampah plastik.
"Gotong royong sangatlah baik, karena dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan dan lebih cepat terselesaikan, dengan gotong royong yang baik pasti akan tercipta suasana Desa maupun kampung akan lebih terasa nyaman dan aman," ujarnya Ipda Deny Albar.
Ia menyatakan, kalau Polsek Peuerulak Timur tetap mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Peuerulak Timur  "Seperti saat ini yang dilaksanakan, bertujuan untuk bersilaturahmi antara Muspika Kecamatan Peuerulak Timur dengan perangkat gampong maupun warga masyarakat. Terang Kapolsek Peuerulak Timur Ipda Deny Albar, S.H.
Selain Kapolsek Peureulak Timur dan sejumlah anggotanya, nampak hadir dalam kegiatan gotong royong bersama ini diantaranya; Camat Pureulak Timur Mukhtardin S.Sos, M.A.P beserta staf, Danramil Peureulak Timur Kapten Inf. Nana Setiana beserta personil. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments