TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pelayanan Prima Polsek Peureulak Timur Bantu Seberangkan Anak Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Dua personil Polsek Peureulak Timur Brigadir Erwin AS bersama Brigadir Sarmin laksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di pagi hari, meliputi ruas dan simpul-simpul jalan terutama di depan sekolah-sekolah yang berada dipinggir jalan raya guna memberikan pelayanan bagi para pengguna jalan.
Dalam penggal pagi ini, mereka bertugas untuk mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di depan SD Negeri 1 Gampong Alue Tho. Tidak hanya melakukan pengaturan jalan, sebagai bentuk pelayanan prima kedua anggota Polsek Peureulak Timur tersebut juga membantu anak-anak untuk menyeberang jalan demi keamanan dan keselamatan, Selasa (19/11/2019).
“Situasi arus lalu lintas dipagi hari cukup ramai, dikarenakan banyak masyarakat yang memulai aktifitasnya baik untuk bekerja, sekolah maupun kegiatan lainya. Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan, disamping itu juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang agar mereka bisa kesekolah dengan selamat,” ujar Brigadir Erwin AS.
Sementara itu Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. mengatakan, “Sebagai aparat keamanan, seorang anggota Polri harus selalu siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Seperti halnya melaksanakan penggal pagi, hal ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas serta tindak kejahatan jalanan. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memulai aktifitasnya.” Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post