Peran Personil Polsek Peureulak Ketika Pagi Hari


Tribrata News Aceh Timur-Tugas utama Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum sehingga harus tulus dan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun, Rabu (20/11/2019 ) pagi
Kegiatan seperti itu setiap pagi hari rutin dilakukan anggota Polsek Peureulak, di saat pagi hari anggota polsek tetap memberikan pelayanan kepada pelajar atau anak sekolah. Kegiatan itu merupakan PH (Polize Hazard) saat pagi hari di Jalan Raya Medan-Banda Aceh tepatnya di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuan ditempatkannya anggota Polsek Peureulak yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta kepada siswa pelajar dalam menyeberang jalan menuju ke sekolahannya.
Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan bahwa setiap pagi hari seluruh anggotanya wajib melaksanakan PH (Polize Hazard) pagi, tujuan ditempatkannya personil di lokasi tersebut untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments