Pimpin Gelar Opsnal, Kapolres Aceh Timur Jabarkan Pemantapan Program Kapolri


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Wdiantoro, S.I.K, M.H bersama Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H dan Kabag Ops AKP Salmidin, S.E pada Sealsa (19/11/2019) pagi memimpin Rapat Gelar Opsnal (GO).
Saat membuka rapat, Kapolres menyampaikan agar para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasie untuk memperbaiki kinerja agar lebih baik lagi dari yang sekarang.
“Sampai dengan saat ini, kinerja kita sudah bagus, namun demikian kami harap rekan-rekan lebih meningkatkan kinerjanya agar lebih maksimal lagi, terutama dalam hal laporan kegiatan dan administrasi, ujar Kapolres.
Selain penekanan kinerja, Kapolres juga  menjabarkan 7 (tujuh) Program Prioritas Kapolri dikupas dan dijelaskan secara rinci dengan penekanan agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami.
Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya mulai dari Mewujudkan SDM Yang Unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum Yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan, Hingga Penguatan Pengawasan.
Kapolrses berharap, apa yang sudah ia sampaikan kepada seluruh anggota nantinya bisa di pahami dan dimengerti tentang Penjabaran Program Prioritas Kapolri sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.
“Saya berharap seluruh program ini segera direalisasikan dan, keberhasilan Polri tergantung bagaimana kita melaksanakan apa yang telah ditekankan pimpinan Polri.” Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H.
Dalam kesempatan itu, Kabag Ops, mengawali paparan yang dilanjutkan Kasat intelkam yang memaparkan tentang situasi Kamtibmas dan upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh Polres Aceh Timur , sehingga dapat diketahui keterkaitan antara kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan dengan situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat.
Kegiatan  GO yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Aceh Timur ini dihadiri oleh pejabat utama polres dan para kapolsek jajaran yang memaparkan rangkaian kegiatan bulan lalu dan yang akan dilaksankan pada bulan berikutnya, baik program-program yang akan dilaksanakan dan khususnya masalah perkara yang  sedang diproses baik di tingkat polres maupun di polsek menjadi penekana ndalam GO ini. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments