Polsek Peudawa Bentang Spanduk Penerimaan Anggota Polri


Tribrata News Aceh Timur-Personel Polsek Peudawa memasang spanduk penerimaan Polri Tahun Anggaran2020 di depan SMA Negeri 1 Peudawa, Rabu (20/11/2019) pagi.
Pemasangan spanduk yang berisi sosialisasi tentang pendaftaran Polri ini di pasang ditempat yang sangat strategis karena mengingat jalur utama yang dilalui oleh masyarakat pengguna jalan sehingga banyak warga yang mengetahui dan mengerti bahwa telah dibukanya penerimaan anggota Polri tahun 2020.
Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H mengatakan, “Dengan dipasangnya spanduk tersebut harapannya agar masyarakat mengetahui bahwa telah dibuka pendaftaran Polri dari tingkat Taruna AKPOL, Bintara Polri dan Tamtama Polri Tahun 2020 secara online, dan bagi warga masyarakat yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri.”
Kami juga mengimbau apabila ada orang yang menjanjikan dengan imbalan atau berupa uang agar supaya diterima sebagai anggota Polri, itu jelas penipuan. Jika mendapatkan orang yang seperti itu jangan hiraukan, kalau perlu laporkan kepada pihak kepolisian. Tegas Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments