Propam Polda Aceh Lakukan Gaktibplin di Polres Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Tim Propam Polda Aceh dipimpin langsung oleh Kabid Propam, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K didampingi personel Bid Propam Polda Aceh, melaksanakan kegiatan Penegakkan Disiplin (Gaktiblin) di Polres Aceh Timur, Kamis (14/11/2019).
Kedatangan Tim Propam Polda disambut oleh Wakapolres Kompol Warosidi,  S.H,M.H didampingi Kabag  Ops  AKP Salmidin, S.E dan Kasi Propam AKP Masri Aswara.
Wakapolres mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap administrasi yang harus dilengkapi ssekaligus bentuk peningkatan disiplin yang dilaksanakan propam.
Guna memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. “Sebelum anggota Polri melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, alangkah baiknya untuk menjaga sikap tampang dan administrasi lainnya. Sehingga dapat memberikan contoh tertib yang baik.” Ungkapnya.
Sementara itu, Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar kepada personel Polres  Aceh Timur mengatakan, kegiatan ini merupakan arahan dari Mabes Polri untuk melakukan pengecekan terhadap personel di kewilayahan.
Sasaran yang diperiksa terkait dengan seragam Polri, kelengkapan administrasi personel, performance atau sikap tampang personel, senjata api yang dipinjam pakaikan kepada personel, kelengkapan surat kendaraan bermotor, dan penyalahgunaan terhadap narkoba.
"Kami melakukan pemeriksaan sekaligus memberikan arahan-arahan yang kami terima dari pimpinan." Jelas Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments