Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Julok dengan Tokoh Agama

Tribrata News Aceh Timur-Polsek  Julok melalui Bhabinkamtibmas terus pupuk kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya yang selama ini sudah tercipta sangat baik.
Seperti yang dilakukan Brigadir Salamuddin Sari pada Sabti (02/11/2019) yangbersilaturahmi dengan Tgk. Razali salahsatu Tokoh Agama Gampong Ulee Blang.
Pada kesempatan tersebut, Brigadir Salamuddin Sari menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada tokoh Tgk. Razali, agar selalu menjaga tali silaturahmi ukhuwah islamiyah serta terus menjaga hubungan baik antar sesama warga, peduli terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal masing-masing, peduli terhadap tamu atau orang asing yang di anggap kurang bersosialisasi terhadap warga sekelilingnya, dalam rangka mencegah atau mengantisipasi gangguan kamtibmas ataupun hal-hal buruk lainnya.
Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H,M.H mengatakan, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan sebagai bentuk atau wujud pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan tenteram dengan kehadiran aparat Kepolisian di lingkungan tempat tinggal dan tugasnya.” Jealsnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments